ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Minggu, 02 Mei 2010

Tips Praktis Rumah : Cara Murah dan Mudah Menambal Kusen Kayu yang Keropos


Tips Praktis Rumah : Cara Murah dan Mudah Menambal Kusen Kayu yang Keropos


Jika kebetulan bangunan rumah Anda menggunakan kusen dengan bahan kayu, entah itu kayu jati, kayu kamper atau kayu meranti, suatu saat pasti tidak akan lepas dari serangan rayap yang membuat kusen bangunan rumah menjadi keropos. Jangan biarkan serangan itu terus berlanjut, usirlah rayap secepat mungkin agar tidak menggerogoti kusen rumah Anda dengan minyak tanah atau obat anti serangga.



Namun, bagaimana bila kusen rumah Anda terlanjur keropos ? Bila sudah parah, ya sudah...apa boleh buat ibarat nasi sudah menjadi bubur, lebih baik Anda ganti saja kusen yang keropos dengan kusen yang baru. Kami selalu siap menawarkan jasa merenovasi rumah Anda (promosi he..he..he..) Namun jika kondisi keuangan Anda belum memungkinkan atau bagian yang keropos cuma sedikit, Anda bisa memilih alternatif menambal kusen rumah dengan bahan yang bisa Anda buat sendiri.


Bahannya murah dan sangat mudah dicari kok, yaitu lem kayu dan serbuk kayu ditambah sedikit air. Adapun komposisi lem kayu : serbuk kayu kurang lebih 1:10 kg, sedangkan tambahan air sekitar 10-15 %. Pilih serbuk kayu yang kering, halus dan bersih dari kotoran. Lem kayu biasanya disebut sebagai lem putih yang dijual di toko-toko bangunan entah itu merk Rajawali, merk Weber atau merk Fox, silahkan pilih Anda sendiri. Serbuk kayu banyak tersedia sebagai limbah di sentra-sentra industri mebel kayu atau pabrik kayu.

Aduk ketiga bahan secara merata hingga didapatkan campuran yang sempurna, tidak terlalu kental atau encer. Nah, selanjutnya Anda bisa menambal kusen bangunan rumah dengan menggunakan sendok kapi hingga tertutup sempurna, yang setelah kering bisa difinishing dengan dempul, diamplas dan kemudian dicat. Siip, sekarang kusen rumah Anda sudah tidak terlihat keropos lagi deh…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar