ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Jumat, 16 April 2010

Desain Ruang Keluarga Berevolusi Mengikuti Tren

Desain Ruang Keluarga Berevolusi Mengikuti Tren

Sejuk dan menyenangkan. Itulah kesan pertama yang terasakan pada ruang keluarga di rumah ini. Tata interiornya rapi dan clean, sehingga memberi kesan sebuah rumah yang bersih dan sehat (3d Visual).

Secara keseluruhan, desain arsitektur rumah ini tergolong “kuno”. Dibuat lebih dari sepuluh tahun lalu, gaya arsitektur bangunan mengadopsi desain mediteranean yang dikombinasi dengan material alami, antara lain berupa kayu dan batu-batuan.

Tata interiornya juga seperti “ketinggalan zaman”. Namun jika diamati, kesederhanaan penataan justru mem­buat ruang selalu mampu mengikuti per­kembangan tren. Pemilik memadu­pa­dan­kan furnitur lama yang cenderung klasik dengan furnitur baru yang relatif modern. Keduanya ditata sesuai fungsi. Sentuhan artwork di dinding membuat interior hunian semakin cantik.

Tertata rapi, interior rumah tak ber­kesan formal. Penghuni pun selalu merasa nyaman dan rileks melakukan aktivitas di setiap ruang. Lay out ruang membuat siapa­pun bisa beraktivitas dengan leluasa. Untuk mencapai semua itu diterap­kan juga sebuah desain yang mampu selalu berevolusi. Desain (3d Visual) ini dibuat setahap demi seta­hap.

Sebagai contoh, ruang keluarga. Ruang ini berada pada tengah-tengah bangunan, sehingga menjadi sebuah sentral. Ruang ini memiliki jendela pada bagian dinding atas. Jendela kaca tinggi, mengganti­kan dinding yang berhubungan langsung dengan taman. Di ruang yang menjadi sentral rumah ditem­patkan satu sofa modern tiga dan satu dudukan berukuran besar. Penam­pilan­nya disesuaikan dengan furnitur lama, berupa meja kotak kaca dan meja sudut ber­gaya klasik, serta lemari televisi.

Contoh lain, ruang tamu dengan dua sofa lama armless dan meja bulat dari rangka besi melingkar. Sebuah cerukan ditempatkan pada dinding sebagai tempat memajang pernik dan tanaman. Cerukan merupakan salah satu cara untuk mengakali tampilan dinding sehingga menjadi lebih menarik. Cara “kuno” tersebut kini banyak diterapkan sebagai pemanis dinding sekaligus solusi mengatasi keterbatasan lahan.

ideaonline.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar