ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Jumat, 16 April 2010

Merubah Ukuran Ruangan Dengan Menggunakan Warna

Merubah Ukuran Ruangan Dengan Menggunakan Warna

Black Bedroom WallApakah anda ingin menurunkan ceiling/plafond diruangan anda, tanpa harus mempekerjakan tukang bangunan?
Kalau begitu jangan pekerjakan tukang bangunan, dan sebagai gantinya pekerjakanlah seorang tukang cat.

Dengan mengecat langit-langit diruangan anda dengan warna gelap, secara otomatis anda akan melihat plafond/ceiling (langit-langit) terkesan menjadi lebih rendah.

Sebaliknya jika anda ingin membuat langit-langit tampak lebih tinggi, warnai dengan warna light atau terang.. lebih putih!

Kelihatannya trik ini sangat sederhana kan? Ya.. kenyataannya memang begitu.

Secara umum untuk membuat bidang dinding terkesan lebih dekat kearahmu, warnai bidang dinding tersebut dengan warna gelap.

Jika anda memiliki ruangan berbentuk rectangular (persegi panjang) dan anda ingin membuatnya terkesan berbentuk square (persegi empat), pada ujung dinding berukuran kecil/pendek anda cat dengan warna gelap.. Sementara untuk dindng berukuran panjang anda cat dengan warna terang. Cara ini akan membuat ukuran ruangan tampak lebih simetris.

Jika anda ingin menciptakan ruangan yang nyaman, pilihlah warna-warna gelap yang hangat. Hal ini akan membuat suasana/kesan ruangan terasa hangat dan warna gelap akan menghadirkan suasana yang intim didalam ruangan tersebut. Jika anda tidak percaya, coba lapisi dinding ruangan anda dengan warna dark pink atau dark grey, kemudian switch lampu diruangan tersebut menjadi redup atau bila perlu atur intesnitas cahaya pada level 20 – 30%. Anda akan membuktikan bahwa apa yang saya tuliskan adalah benar :)

Untuk membuat ruangan yang lapang dan terkesan terbuka, warna putih atau warna-warna light adalah pilihan terbaik, karena warna putih akan memantulkan cahaya sehingga ukuran ruangan akan tampak lebih besar dan lebar.

Ternyata untuk merubah persepsi dan ukuran ruangan tidak terlalu sulit yah? Cukup dengan permainan warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar