ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Jumat, 16 April 2010

Rangkuman Sejarah Arsitektur Modern Architecture: The Critical History

Rangkuman Sejarah Arsitektur Modern Architecture: The Critical History

1. Dalam proyek fundamental yang dikerjakan oleh Kahn semuanya memiliki dasar yang sama yakni berkonsep pada pertukaran antara solid dan void.

2. Menurut Kahn,konsep dapat dikatakan sebagai Apa yang diinginkan bangunan.

3. Dari kritikan Johnson terhadap Wright (terlalu konyol untuk selalu membuat bangunan terlihat indah padahal dalam kenyataannya yang dibangun hanyalah sebuah laboratorium) menjadi awal bahwa karya arsitektural bermula dari sebuah konsep.

4. Membangun seperti sebuah gerakan spiritual dimana membuat suatu struktur yang mengagumkan adalah hal yang langka.

5. Bangunan denagn keterkaitannya dengan kerja (working), pertemuan (meeting), dan keseharian (living) menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.

6. Kata neo brutalisme dalam ceritanya, hands Asplund mengeluarkan kata tersebut untuk melukiskan/mengomentari secara sarkas rancangan temannya Bengt Edma dan Lennart Holm.

7. Louis Kahn menggunakan konsep teknologi namun tidak meninggalkan unsur tradisional (dengan batu).

8. Awal penemuan international style yaitu ketika Amerika ingin menyejahterakan rakyatnya.

9. International style dari gaya bangunan kubisme dimana sebuah bangunan lebih mengutamakan fungsinya daripada estetika/ keindahannya.

10. Tokoh international style yang paling terkenal adalah Le Corbusier karena karya-karyanya mempengaruhi arsitek-arsitek dunia. Pada masa itu banyak arsitek yang terpengaruh dan sedikit banyak mengikuti gaya Le Corbusier.

11. Munculnya Brutalisme merupakan hasil dari pertentangan antara Mies Van Der
Rohe dengan Le Corbusier.

12. Konsep menjadi suatu hal yang penting meskipun nantinya bentuk yang datang dari fungsi akan kembali menjadi pengaruh dan pertimbangan.

13. International style bukan merupakan gaya yang benar-benar universal namun diimplikasikan dalam pendekatan universal seperti teknik yang ringan, sintesis material yang modern dan modular standar yang semuanya memfasilitasi pembuatan secara teknis dan juga penegakannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar