ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 11 November 2010

10 Hal Yg Menarik dari Bangunan di Manhattan





10 Hal Yg Menarik dari Bangunan di Manhattan

Manhattan features many famous buildings, many of which can be readily identified by individuals who have never set foot in New York, such as the Empire State Building, the Chrysler Building, Radio City Music Hall, the Guggenheim Museum and Rockefeller Center, for example. Manhattan fitur bangunan terkenal, banyak yang dapat dengan mudah diidentifikasi oleh individu yang belum pernah menginjakkan kaki di New York, seperti Empire State Building, Chrysler Building, Radio City Music Hall, Museum Guggenheim dan Rockefeller Center, misalnya. The list goes on. Daftar goes on. So many notable, but less iconic buildings, however, bear a closer look. ikon Begitu banyak bangunan penting, tapi kurang, namun, beruang melihat lebih dekat. I've come to not only appreciate but to love certain buildings in the city, and I had a hard time winnowing down a list of favorites to just ten. Aku datang untuk tidak hanya menghargai, tetapi untuk mencintai bangunan tertentu di kota, dan aku punya penampi sulit down daftar favorit hanya sepuluh. Of the following structures, some are old, some are new, some are tall, and some are narrow. Dari struktur berikut, beberapa sudah tua, ada yang baru, ada yang tinggi, dan ada pula yang sempit. One is large and pink. Salah satunya adalah besar dan pink.

• 40 Bond. • 40 Bond. 40 Bond St. Completed over a year ago, this stylish and innovative condo in NoHo by Jacques Herzog and Pierre de Meuron updates the classic loft with handmade Barcelona glass and a fence "skirt" that's in part Gaudi, part graffiti. 40 Bond St Terselesaikan lebih dari setahun yang lalu, ini kondominium bergaya dan inovatif dalam Noho oleh Jacques Herzog dan Pierre de Meuron update loteng klasik dengan kaca buatan tangan Barcelona dan pagar "rok" yang ada di bagian Gaudi, grafiti bagian. Herzog and de Meuron are in the news as the designers of the National Olympic Stadium in Beijing. Herzog dan de Meuron berada di berita sebagai perancang dari National Olympic Stadium di Beijing.

• The Ansonia. • Ansonia itu. 2109 Broadway. 2109 Broadway. Style: Beaux-Arts. Style: Beaux-Arts. One of the grand apartment buildings on the Upper West Side. Salah satu bangunan apartemen megah di Upper West Side. Home to many famous actors and sports figures in the early decades of the 20th century, among them actress and good witch Billie Burke. Rumah bagi aktor terkenal dan tokoh olahraga pada dekade-dekade awal abad ke-20, di antaranya aktris dan baik penyihir Billie Burke. Born in the US, Burke moved to London where her family settled, and she decided to become an actress while seeing plays in the West End. Lahir di AS, Burke pindah ke London di mana keluarganya menetap, dan ia memutuskan untuk menjadi seorang aktris sambil menikmati bermain di West End. She lived in the Ansonia with husband Florence Ziegfeld. Dia tinggal di Ansonia dengan suami Florence Ziegfeld. I love Burke in Dinner at Eight. Saya suka Burke di Dinner di delapan.

• Narrowest House. • Rumah sempit. 75 1/2 Bedford St. The narrowest house in New York is 9 1/2 feet wide and the perfect place to burn your candles at both ends. 75 1 / 2 Bedford St Rumah tersempit di New York adalah 9 1 / 2 kaki lebar dan tempat yang sempurna untuk membakar lilin Anda di kedua ujungnya. Edna St. Vincent Millay and her husband lived in and renovated the house from 1923 to 1924. Edna St Vincent Millay dan suaminya tinggal di rumah dan direnovasi 1923-1924. During the 1930s cartoonist William Steig and his family lived there. Selama tahun 1930-an William kartunis Steig dan keluarganya tinggal di sana. As the place is occupied by the current owners, I would advise not to speak too loudly outside their windows. Sebagai tempat yang diduduki oleh pemilik saat ini, saya akan menyarankan untuk tidak berbicara terlalu keras di luar jendela mereka. They must get sick of people pointing out their cute tiny house and making remarks. Mereka harus mendapatkan sakit orang menunjuk rumah mungil lucu mereka dan membuat komentar. If nearby Chumley's, the famous speakeasy, wasn't closed right now, I would send everyone there, but the renovations following the collapse of an interior wall are taking forever. Jika di dekatnya Chumley, para Speakeasy terkenal, tidak tertutup sekarang, saya akan mengirim semua orang di sana, tetapi renovasi setelah runtuhnya dinding interior mengambil selamanya.

• Palazzo Chupi. • Palazzo Chupi. 360 W. 11th St. Style: Post Texas-Renaissance, or Bo's-Arts. 360 W. 11th St Style: Texas Post-Renaisans, atau-Bo's Arts. I would like to ad a new phrase, to schnabel, to the English language. Saya ingin iklan sebuah frase baru, untuk Schnabel, ke bahasa Inggris. To schnabel means to renovate an existing building so as to shock the neighbors. Untuk Schnabel berarti untuk merenovasi sebuah bangunan yang ada sehingga mengejutkan para tetangga. The phrase derives from artist and filmmaker Julian Schnabel, who schnabeled a building on W. 11th Street by adding many floors and painting it a pinkish color. Ungkapan ini berasal dari artis dan pembuat film Julian Schnabel, yang schnabeled bangunan di Jalan W. lantai 11 dengan menambahkan banyak dan lukisan itu warna merah muda. A favorite walk of mine is a morning stroll through the West Village that begins in Washington Square Park and ends at one of the piers on the Hudson. Jalan-jalan favorit saya adalah pagi berjalan-jalan melalui Desa Barat yang dimulai di Washington Square Park dan berakhir di salah satu dermaga di Hudson. I'll pick up a festively-iced cupcake and a cup of coffee at the nearby Magnolia and then stroll by the pink palace. Aku akan mengambil sebuah cupcake meriah-es dan secangkir kopi di Magnolia dekatnya dan kemudian berjalan oleh istana pink. The preservationists loathe this building, but I have no problem with it. The preservationists benci gedung ini, tapi saya tidak punya masalah dengan itu. The only issue I have is that, for some reason, looking at this Schnabel-designed building makes one of my eyes blink faster. Satu-satunya masalah saya miliki adalah bahwa, untuk beberapa alasan, melihat bangunan-Schnabel dirancang membuat salah satu mataku berkedip lebih cepat.

• Appellate Court Building. • Gedung Pengadilan Banding. 27 Madison Avenue. 27 Madison Avenue. 25 E. 25th St. 1900-02. 25 E. St 25 1900-1902. Architect: James Brown Lord. Arsitek: James Brown Tuhan. Style: Beaux-Arts. Style: Beaux-Arts. This building is laden with so many symbolic sculptures that it's hard to believe that there's a building underneath it or that it can stand up to the weight. Gedung ini sarat dengan patung-patung simbolis begitu banyak yang sulit untuk percaya bahwa ada sebuah bangunan bawah atau yang dapat bertahan sampai berat. I found this slideshow and discussion at Museum Planet . Saya menemukan ini slideshow dan diskusi di Museum Planet .

• The Daily News. • The Daily News. 220 E. 42nd St. Style: Art Deco. 220 E. 42 St Style: Art Deco. It's hard to believe that the lobby of the Daily News is real. Sulit untuk percaya bahwa lobi Daily News adalah nyata. And indeed, you've seen this Hood-Howells structure in a Superman movie. Dan memang, Anda telah melihat struktur Hood-Howells dalam film Superman. When I find myself walking west on 42nd St. near Grand Central, I look for this building and peek into the lobby. Ketika saya menemukan diri berjalan ke barat di 42nd St dekat Grand Central, saya mencari bangunan dan mengintip ke dalam lobi. When the Daily News first opened it was discovered that the globe rotated in the wrong direction, so they had to fix it. Ketika pertama kali dibuka Daily News ditemukan bahwa dunia berputar ke arah yang salah, sehingga mereka harus memperbaikinya.

• Forward Building. • Teruskan Bangunan. 175 East Broadway. 175 East Broadway. I discovered the Forward building during the course of a walk on the lower Lower East Side, and I was amazed to learn all about this 1912 Beaux-Arts building that served as headquarters for the Yiddish-language socialist newspaper with sculptures of Marx and Engels on the front. Saya menemukan bangunan Teruskan selama berjalan-jalan di Lower East Side rendah, dan saya kagum untuk mempelajari semua tentang bangunan ini Beaux-Arts 1912 yang berfungsi sebagai markas untuk koran sosialis-bahasa Yiddish dengan patung-patung Marx dan Engels pada depan. About a week after I wrote the post on the Forward, I noticed that an unusually large number of readers visited that one item, and I soon learned that actress Tatum O'Neal had just been busted for buying drugs and that she lived in the building. Sekitar seminggu setelah saya menulis post di Forward, saya melihat bahwa jumlah luar biasa besar pembaca mengunjungi satu item, dan saya segera tahu bahwa aktris Tatum O'Neal baru saja ditangkap karena membeli obat-obatan dan bahwa dia tinggal di gedung .

• American Radiator Building. American • Radiator Building. 40 W. 40th St. I love this big dark Raymond Hood building on Bryant Park so much I've written about it twice, the first time in context of the Raymond Hood series, and the second, as part of the series about the artist who made it famous in a painting - Georgia O'Keeffe. 40 W. St 40 Aku suka gedung ini gelap Raymond besar Hood di Bryant Park sehingga saya telah menulis tentang dua kali, pertama kalinya dalam konteks seri Raymond Hood, dan yang kedua, sebagai bagian dari seri tentang artis yang membuatnya terkenal di lukisan - Georgia O'Keeffe.

• Fourteenth Ward Industrial School. • Ward Sekolah Fourteenth Industri. 174-324 Mott St. A Victorian building designed in 1888 by Calvert Vaux and George Radford, on Mott in NoLita, built by the Astors for the children of neighborhood immigrant children. 174-324 Mott St Sebuah bangunan bergaya Victoria yang dirancang pada tahun 1888 oleh Calvert Vaux dan George Radford, pada Mott di Nolita, dibangun oleh Astors untuk anak-anak dari lingkungan anak-anak imigran.

• Tilden Mansion (National Arts Club). • Tilden Mansion (National Arts Club). 15 Gramercy Park South. 15 Gramercy Park South. So pretty, but I will save the description for an upcoming future post. Jadi cantik, tapi aku akan menyimpan keterangan untuk posting masa mendatang.

Images of Palazzo Chupi (with Richard Meier's condo towers). Gambar Palazzo Chupi (dengan menara kondominium Richard Meier's). W. 11th St. and Appellate Court Building by Walking Off the Big Apple. W. 11 St dan Gedung Pengadilan Tinggi oleh Berjalan Off the Big Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar