ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 18 November 2010

Fountain Abbey, Sisa Arsitektur Gotik Terbesar di Inggris

Fountain Abbey, Sisa Arsitektur Gotik Terbesar di Inggris

SENI dan arsitektur Gotik selalu menarik untuk dilihat. Salah satunya adalah Fountain Abbey di North Yorkshire, Inggris, yang didirikan oleh para biarawan Cistercian pada 1132. Ini merupakan sisa-sisa biara terbesar di Britania yang pada 1987 dianugerahi status Warisan Dunia.

Mengunjungi Fountains Abbey dari barat, Anda akan disuguhkan penglihatan terbaik melintasi Abbey Green menuju gereja biara. Di sisi kanan situs ini, Anda juga akan melihat Sungai kecil Skell. Sejak lama sungai Skell memberikan sumber air penting untuk biara.

Beralih ke sisi selatan gereja, Anda bisa melihat berbagai bangunan di cluster biara. Sementara itu, di balik biara menuju arah timur, lahan luas Studley Royal Park sudah menanti Anda.

Kembali ke masa lalu, pembangunan gereja biara ini dimulai pada 1135. Seiring berjalannya waktu, sisa-sisa bangunannya sekarang beralaskan karpet rumput alami dan beratapkan langit. Bangunan gereja Abad Pertengahan ini adalah salah satu pemandangan paling mengesankan di Inggris.

Jika mencari bagian tertua, area barat adalah tempatnya, dimana terdapat nave panjang dengan pilar-pilar silinder besar dan lengkungan romantik bulat. Bagian barat depan memiliki sebuah pusat portal kecil dengan jendela besar di atasnya.

Lanjut ke awal abad ke-13, chevet asli di ujung timur diganti dengan paduan suara five-bay, dan bagian gereja yang berbentuk salib (transept) dijuluki Kapel Sembilan Altar. Pada 1483, tiga bukaan di dinding timur diganti dengan jendela tunggal besar yang bisa dilihat hingga hari ini.

Kemudian pada 1494-1526 menara besar ditambahkan pada transept utara. Menara ini memiliki empat cerita dengan ketinggian 50 meter. Meskipun megah, ini sebenarnya sesuatu hal yang ganjil di biara, sebab prinsip Cistercian asli melarang menara mewah tersebut.

Bonus yang ditambahkan ke reruntuhan menarik Fountains Abbey adalah lansekap taman Studley Royal pada abad ke-18 yang. Lansekap luas ini menggabungkan beberapa kolam, monumen hias, dan bangunan lainnya dalam pandangan yang indah. Untuk melihat keindahan gereja biara ini, Anda bisa datang hari apa saja. Pada Oktober-Maret mulai pukul 10.00-16.00 waktu setempat sedangkan pada April-September mulai pukul 10.00-18.00 waktu setempat.

Biaya masuk untuk orang dewasa adalah 7,9 euro (sekitar Rp93 ribu), anak-anak 4,2 euro (sekitar Rp49 ribu) dan keluarga 20,9 euro (sekitar Rp264 ribu).(*/X-12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar