ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 18 November 2010

Keajaiban Arsitektur Jembatan Helix

Keajaiban Arsitektur Jembatan Helix

SINGAPURA memang banyak menyimpan pesona malam, salah satunya Jembatan Helix (Helix bridge) yang menghubungkan Marina Bay menuju Marina Centre. Jembatan yang nampak indah di kala malam ini memang diatur untuk menjadi landmark Singapura berikutnya.

Terletak di samping Jembatan Benjamin Sheares Bridge, jembatan ini secara resmi dibuka pada 24 April 2010 dan merupakan jembatan lengkung pertama di dunia. Fakta ini menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi saat ke Singapura.

Jalur pejalan kaki sepanjang 280 meter ini merupakan yang terpanjang di Singapura dengan fitur struktur double-helix pertama di dunia yang dirancang oleh konsorsium desain internasional.

Terinspirasi oleh yin dan yang dalam konsep budaya Asia, arsitektur jembatan yang unik dikatakan akan membawa kekayaan, kebahagiaan dan kesejahteraan ke Marina Bay.

Desain melengkung Jembatan helix diciptakan oleh dua spiral baja berlawanan yang dihubungkan oleh serangkaian penopang. Ini melambangkan hidup dan kesinambungan, pembaharuan, kelimpahan abadi dan pertumbuhan. Yang juga unik, bentuknya juga menyerupai struktur DNA.

Dari jembatan ini, Anda dapat melihat pemandangan skyline Singapura yang memukau dan menonton peristiwa yang terjadi di Teluk dalam lokasi melihat yang strategis dimana kaca frit dan kanopi kaca baja memberikan naungan.

Anda juga bisa melihat lukisan dan gambar karya anak muda di sepanjang persimpangannya. Atau merasakan pengalaman yang berbeda di malam hari, saat dimana lampu menerangi struktur baja yang menciptakan keselarasan cahaya. Bila ingin isitirahat, Anda bisa menggunakan beberapa beberapa tempat duduk yang tersedia.

Sebelum pergi ke jembatan ini, pastikan untuk membawa kamera, karena pastinya Anda tidak ingin melewatkan pemandangan indah disana. Sebagai saran, waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat hari mulai gelap. (yoursingapore.com/*/X-12)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar