ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 18 November 2010

Harmoni Musik, Arsitektur dan Pemandangan

Harmoni Musik, Arsitektur dan Pemandangan

PRAHA menyimpan banyak pesona keindahan. Dari wilayah yang tinggi berbagai bangunan indah dan bersejarah akan sangat memanjakan mata. Salah satu tempat yang tepat untuk menyaksikannya adalah di Hotel Aria.

Nilai lebih yang ditawarkan hotel ini adalah restoran yang terletak di atap hotel. Tempat ini telah menarik perhatian aktor dan aktris Hollywood seperti Morgan Freeman dan Heidi Klum untuk menikmati pemandangan kota Praha.

Arsitektur bangunan hotel ini juga sangat indah dan menarik, salah satunya adalah fitur asli kidung Gregorian kuno yang diwakili dalam mosaik Italia. Fitur ini mengiringi perjalanan Anda dari gerbang besi tempa di pintu masuk hotel sampai ke meja penerimaan tamu.

Namun masih ada hal menarik lain yang bisa Anda dapat di hotel yang berada di Trziste 9, Praha 1 ini, yaitu sentuhan musik yang semakin mempertegas predikat Praha sebagai salah satu tempat tujuan musik dunia.

Karya-karya musisi ternama dirayakan di hotel ini. Mulai dari komponis aliran musik romantik dari Ceko bernama Dvorak sampai legenda rock 'n' roll asal Amerika Serikat, Elvis Presley. Tidak ketinggalan musisi klasik dan jazz ternama, seperti Mozart dan Billie Holiday, seorang penyanyi jazz terbesar sepanjang masa.

Ini bisa terlihat dari desain kamar dan sebuah komputer layar datar yang dilengkapi dengan biografi komposer atau artis tertentu dengan koneksi iPod dari 52 komponis. Setiap kamar juga dilengkapi dengan karya seni asli dan buku-buku pilihan.

Sebanyak 52 kamar yang tersedia berdedikasi dengan gaya musik atau artis tertentu. 28 kamar deluxe, 17 junior suites dan 7 luxury suites terletak di lantai empat. Sementara itu, setiap lantai juga dikhususkan untuk sebuah genre musik yang berbeda seperti jazz, opera, klasik atau kontemporer.

Mengenai desain interior, hotel ini dirancang oleh desainer terkenal Italia yang melengkapi setiap kamar dengan perabot yang sesuai dengan konsep hotel untuk memberikan perasaan hangat dan ramah.

Semua kamar dan suite dilengkapi dengan TV satelit layar datar, pemutar CD dan DVD, jam alarm, radio, iPod dengan 520 lagu, komputer dengan akses internet berkecepatan tinggi dan minibar. Suasana mewah juga bisa Anda temukan di kamar mandi.

Bila penggemar Mozart, Anda bisa memesan Mozart Suite. Kamar ini mempunyai pemandangan ke taman barok Vrtbovska. Dihiasi dengan gaya romantis, Anda akan merasakan suasana yang lebih homy daripada hotel.

Mozart Suite mempunyai dua kamar tidur dan ruang tamu yang luas dengan dapur lengkap. Di kamar ini, Anda tinggal bersantai di atas sofa sambil menikmati musik bersenandung di sekitar Anda.

Harga menginap per malam mulai dari US$303-US$356 (sekitar Rp2,7 juta-Rp3,2 juta). Cukup mahal memang, namun harga ini seimbang dengan berbagai fasilitas mewah yang Anda dapatkan. (*/X-12)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar